Jumat, 05 Juni 2015

CB Hari Ke Tiga

Nama :  Daniel Dotulong
Nim    : 1701297021
Kelas  : LN01
Dosen : Sukron Ma'mur
Code dosen : d3702


Hari ke Tiga :


di hari ketiga sih tidak ada yang istimewah yah, karena kami hanya mengajar dan mengajar. paling kami berbincang-bincang dengan guru tetap di situ, lebih sering sih kami membicarakan keadaan anak" rumah tawon dan kea
daan orang tua mereka.

tapi yang saya suka dari anak" rumah tawon mereka itu sangat antusias sekali ketika kami mengajar bahkan mereka sangat sering bertanya tanpa ragu dan malu. menurut saya sih itu sangat bagus sekali untuk seusia mereka yang sangat kecil. saya saja yang sudah kuliah untuk bertanya terkadang ada rasa malu tapi mereka tidak, saya sangat senang dengan mereka dan saya juga sudah memutusan saya akan menjadi pengajar tetap di sana.


Photo pengajar tetap di sana .

WP_20150525 18 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar