Jumat, 05 Juni 2015

CB Hari pertama

Nama :  Daniel Dotulong
Nim    : 1701297021
Kelas  : LN01
Dosen : Sukron Ma'mur
Code dosen : d3702

Hari Pertama : 

Hari pertama saya mengajar di rumah tawon, awal saya ke sana sih agak sedikit binggung karena tempat yang agak kedalem dan di pinggir Reel kereta api. kalo tidak salah Hari Senin 25 Mei 2015, kira2 pukul 4 itu pertama kali saya menga
jar, kenapa jam 4 sore ada beberapa faktor kenapa saya mengajar sesore itu yang pertama saya ada matakuliah jam 9 sampai jam 3 sore, yang kedua karena anak" rumah tawon bisa di ajar jam 4 karena mereka sekolah siang. 

kesulitsan ketika mengajar sih menurut saya tidak terlalu sulit yah tapi mungkin karena yang kami ajar anak" jadi mereka tidak bisa diam dan banyak pertanyaan" yang mereka lontarkan ketika kami mengajar sampai" kami lupa mengabadikan lewat Photo jadi gambar yang kita tunjukan lumayan sedikit. 

kita mengajari banyak Hal yang pertama sih Ngajarin Las, entah kenapa kami pun tidak mengerti kenapa kita harus mengajari mereka las. yang kedua sih kami mengajari Baca,nulis,Berhitung dll banyak hal sih yang kami lakukan karena kami terkadang main game" gitu agar mereka tidak bosan ketika kami ajari.




untung kami tidak lupa menggabadikan photo ketika kami mengajar. karena mereka terkadang padah sibuk sendiri", sebenernya masih banayak sih anak'nya cuman udah ada yang pulang karena itu sudah masuk pukul 6:10 kalo tidak salah. 

Di rumah tawon ada peraturan menarik juga loh. kita haru hormat bendera ketika sampai di sana.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar